Wednesday, August 22, 2012

Imah Kopi, Lembang

Biasanya males nulis tentang tempat makan di lembang, bukan karena rasa tapi karena nggak ada bedanya antara satu tempat makan dengan yang lain, tapi kali ini sedikit beda. okey lah di kota bandung banyak, tapi di lembang ini sedikit beda. Nomor satu masih aku tulis Rumah Makan Melati, yang nanti saja diulasnya,..:D berhubung ada fotonya akhirnya mengalah pada termpat makan di posisi ke dua... Imah Kopi.
Baru dibuka tanggal 14 Agustus 2012 lalu (kalo nggak salah)  keunikan pertama yang bakal ditemuin (setidaknya di lembang untuk saat ini) adalah Espresso Machine yang disimpan di depan. Seingat saya ini yang pertama di lembang, dan fikiran yang terlintas pertama adalah, "espresso double shoot"
lokasinya cukup enak, setidaknya kalau anda pulang dari Ciater, di perempatan lembang, belok kiri ke arah SESKOAU, jaraknya hanya 50 meter dari perempatan, atau kalau dari arah Bandung lurus ke SESKOAU (juga).
suggested coffee-nya lupa namanya... tanya saja Kevin yang owner merangkap Barista, biar dibikinin resep jagoannya. Yang pasti untuk sementara ini satu-satunya Barista sekolahan yang asik diajak ngobrol di lembang kayanya baru dia.
Soal rasa, silahkan datang aja,  pilihannya banyak bahkan kata empunya kalo mau paket breakfast Amerika atau Eropa bisa disiapkan. Untuk makanan Indonesia ada nasi bakar, ada nasi goreng.. ada apa lagi ya ?? lupa.. wkwkwk
okey segitu aja... berikut beberapa foto.. semoga berkenan !!



No comments:

Post a Comment